JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Setan Dangdutan

Di daerahku pemalang (panturan) ada kejadian aneh yang sampe sekarang masih terjadi. ada sebuah kuburan yg super angker (padahal di tengah kota lho). Tu kuburan klo maw ada penghuni baru (ada orang meninggal) malemnya pasti terdengar musik dangdut kayak orang lagi orkesan, dari jam 9 malam sampe jam 6 pagi. suaranya juga keras. dulu pas pertama pulang kampung sempat ga bisa tidur, tak pikir-pikir tu orang kurang ajar bgt nyetel musik keras2 sampe pagi.

Besok nya aku tanya ke ibu ku....jawabnya "wes seminggu kuwi koyo ngono (sudah 1 minggu itu kejadian seperti itu). Aku tanya sama temen2ku di pemalang semua pada denger (secara rumahnya pada jauhan and ga 1 kelurahan). suatu saat ada sekumpulan anak2 muda kampung situ yg maw mencari asal dari suara itu, pas di cari tu suara pindah2 (klo kita ke timur dia pindah ke barat, klo kita ke barat dia pindah ke selatan, begitu seterusnya) sampe ada yg bilang "udah kita berpencar aja". Nah pas berpencar suara itu mulai berpusat pada 1 area...ternyata dia berasal dari kuburan itu

dulu ampir tiap hari denger suara itu, skrg sih cuman klo maw ada orang ninggal baru keluar tu suara (yg denger 1 kabupaten pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar