JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 30 Juni 2012

Dialog Kecil Mengenai Rumah Berhantu

Nih ada dialog kecil tentang rumah berhantu:

A:
Ada yang berminat nginep dirumahku? hihihi. pernah nyoba ngitung sedikitnya ada 3 didalem rumah dan 3 lagi diluar rumah (pekarangan). Sebenernya sie takut, tapi gimana lagi, gak punya rumah yang laen

B:
ampun kk!!!
yang ini malah ngabsenin penunggu rumahnya
ada-ada aja...
yang akur ya ama mereka bro

A:
yah gimana ya? abis banyak sie. dua dirumah belakang atu kakek kakek tua berambut putih yang selalu duduk menghadap selatan. atunya nenek nenek nyang selalu megang megang pisau. atu dirumah depan lom jelas wujudnya. diluar rumah deket pojokan kamar ane ada kuda kepalanya manusia rambutnya api. agak pojokan pekarangan nih ada atu orang gede banget item lagi ( kayakn ya ini yang suka nerima tamu kalo pas rumah ane sepi). sama deket sumur sering nya suaranya doang yang nongol.
Itu belum klo malem suka ada yang mukulin gamelan sayup sayup gitu mayan buat pengantar tidur. hehehe

B:
kyaaa, gw siy yang awam ini mending
tapi klo bisa liat sih udah kebiasa ya?
nyokap juga gitu tuh...
di rumah gw yang dulu pernah liat cewe' baju merah tiba-tiba ngerayap di dinding (kaya' cicak aja)
pernah juga liat kepala di rak sepatu
ampun dah, gw ngebayanginnya aja jadi serem sendiri
takutnya nurun ke gw, ampuuun!!!

C:
bisa dikira spiderman bro kalo pake baju merah
tapi soal kepala weeks jgn deh liat yg gituan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar