JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Hantu di Belakang Arca

Kejadiannya dulu pas gua kuliah di semarang. Gua pengen pulang ke tembalang dari sampangan sekitar jam 1 malem, biar ngga muter jauh gua lewat di daerah stikubang, pas nyampe di stikubang ada belokan trus langsung tanjakan curam yg disebelah kirinya ada gedung, gua ngga tau gedung apaan, pokoknya di gerbang gedungnya ada arca megang pentungan. Karena abis belokan langsung tanjakan cuma motor temen gua nggak bisa kenceng disitu, trus gua ngeliatin tuh patung, soalnya kocak tuh patung bentuknya bogel trus megang pentungan, pas gua liatin ternyata di belakang patung ada kaki tapi tinggi kakinya,

pas gua liatin ke atas ternyata tuh mahluk tinggi bgt, mukanya gak jelas soalnya pake caping. Gila langsung lemes cuy dengkul gua pas liat, mana tuh tanjakan kayaknya jadi panjang bgt, mana abis tuh tnjakan ketemu terowongan tol yg katanya serem, trus sepanjang jalan disitu gelap n berbukit2 lagi. semenjak itu kalo lewat tuh daerah malem2 gua gak berani liat ke arah tuh patung bogel lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar