JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Hantu Gokil

Gw alamin ini pas gw skitar kelas 6 ato 1 smp kayaknya.
Jadi waktu itu gw nginep sendiri(g bareng keluarga) dirumah eyang gw di Jogja.
Gw malem itu tidur bareng tante gw dikamar tante gw. Gw sebenernya paling g bisa tidur gelap-gelapan (takut) tapi tetep aja tante gw matiin lampuny. Pas skitar azan subuh tante gw bangun buat sholat,sehabis wudhu tante gw balik lg kekamar buat sholat,lha waktu itu karena keberisikan bunyi pintu Yg buka-tutup melulu gw bangun.

Anehny kuk gw ngliat sosok tante gw ada 2,yg satunya lagi nungging mw ambil mukena dikolong tmpat tdur(tante gw yg asli) yang satuny lagi berdiri dibelakang tanteku megang semacam koran buat mukul pantatnya tanteku.
Gw yg ngliat gtuan kontan kedip2 gt,anehnya abis kedip2 gt si 'tante' ilang tuh...
Dan kejadian itu gw alamin 2 Kali.

Peristiwa yang satunya sekitar 2 taun dr pristiwa pertama di kondisi yang sama juga...bedanya yang kedua munculnya sekitar jam 2 ato 3an,lagi duduk dimeja lemari buku tanteku (kbetulan lemarinya ada meja kecilnya) orang yg normal c g mungkin bsa duduk dimeja itu,orang mejanya kcil banget.
Tapi emang katany Om-ku dirumah itu emang sering 'ada',g lama setelah itu rumahnya dijual deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar