JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Pesta Alam Gaib di Pantai Semarang

Sekitar th 97/98 lupa tepatnya kapan yg pasti kejadian sebelum masa2 demo gede2an saat itu...
Ceritanya bareng ama teman yg waktu itu boncengan di daerah kopertis, abis maen dari rumah teman di daerah pedurungan, pulang jam 12-an, waktu jalan lewat di jembatan banjir kanal timur jelas banget kedengaran ada suara gamelan dari arah muara banjir kanal timur yg jaraknya agak jauh dari jembatan itu, cuma waktu itu lom sadar sebenarnya ada apa.

Trus balik rumah bentar di daerah jalan sriwijaya buat balikin barang, abis itu anter teman ke rumahnya di daerah gergaji kurang lebih jaraknya dari rumah 2 km, karena rokok abis cari dulu deh rokok di jalan veteran deket ama balai prajurit. Karena warungnya dah tutup terpaksa cari di deket RS Kariadi. Dah dapat rokok kemudian balik, cuma waktu itu ada perasaan balik aja lewat jalan yg tadi (jl veteran), karena pengen lewat jalan laen ya akhirnya ga jadi balik lewat jalan yg sama trus lewat jalan dr sutomo.
Saat mo lewat jembatan deket kamar mayar RS Kariadi sempat cium bau ketela bakar. Aku ngomong ke teman yg mo aku anter tapi diam aja. Karena mikir ntar dia jadi takut ya udah aku diam aja (padahal temanku yg ini terkenal bisa liat macam2) trus jalan aja motor sampe di daerah kuburan bergota. Sampe di daerah ini kok malah tambah merinding dah kyknya semakin menjadi-jadi, disini juga tetep diam aja ga ngasih tau temanku, karena penasaran dan jengkel di dalam ati sempat ngomong kalo emang mo nakut2i dah cepet keluar aku dah siap liat. Karena ga nongol2 meski merinding dah semakin hebat akhirnya sampe juga di perempatan kyai saleh.

Karena pengen cepet sampe ke rumah teman aku milih belok kanan ke arah balai prajurit, padahal saat itu hati kecil bilang trus aja ke arah jalan pahlawan yg jaraknya lebih jauh. Lewat jalan ini juga masih merinding dan tambah parah, akhirnya sampe ke gang yg menuju ke arah rumah teman di sebelah balai prajurit. Dengan perasaan yg tegang karena daerah situ agak gelap akhirnya sampe juga di rumah teman.
Waktu sampe di rumah teman dia sempat nanya kamu tadi manggil aku ga??, trus aku jawab ya waktu di deket jembatan kamar mayat, tapi kamu diam aja gitu jawabku. Ternyata dia bilang tadi ada yg manggil namanya di deket balai prajurit, padahal aku diam terakhir ngomong waktu manggil dia di deket jembatan. Akhirnya sambil ngobrol dia cerita kalo tadi waktu naek motor, ternyata melewati barisan orang2 dan barisan ini jalan ke arah balai prajurit. Dia diam aja karena ga mo aku tau hal ini khawati ntar aku jadi takut, makanya waktu di panggil dia diam aja.
Akhirnya ga jadi pulang deh ke rumah nongkrong di rumah teman sampe adzan subuh soalnya males kalo ntar lewat barisan itu lagi.

Nah yg soal suara gamelan esoknya cerita sama teman kakak yg paranormal dia bilang kalo ada acara di alam gaib di daerah pantai semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar