JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 30 Juni 2012

Kuntilanak di Tambang Batu Bara KalTim

ini cerita dari satpam yang kerja di perusahaan gw:

gw kerja di perusahaan tambang batubara di kaltim dan kompleks perkantoran gw itu luas banget. Jarak dari kantor ke kantor lain bisa berkilometer, bukan cuma ratus meter atau bahkan 1 gedung.

ada 1 kompleks perkantoran dari divisi HR yang emang creepy banget...daerahnya rindang banyak pohon & ditengah2 taman ada pohon beringin yang nggak tau usianya berapa (puluhan tahun) yang sengaja nggak ditebang.

di daerah ini emang udah terkenal banget angkernya, apalagi diantara bapak2 security yang kebagian tugas jaga malem di kawasan ini. Biasanya mereka nggak pernah mau sendirian, atau kalaupun sendirian pasti "ngungsi" ke kantor nya orang drilling atau kantornya kontraktor di sebelah.

Hantu yang paling terkenal disini adalah hantu cewek cantik (kuntilanak) yang muncul dari pohon beringin di tengah2 taman itu. atau sering kali ada suara orang2 berjalan, berlari atau sekedar suara2 orang ngobrol dengan bahasa yang nggak jelas.

orang kantornya sendiri sih pada ga ada yang berani sampe malem disini, apalagi sendirian, biasanya jam2 8 udah pada ngacir, lagipula jam kerja resmi juga cuma sampe jam 5 dan yang tinggal biasanya orang2 yang lagi ada proyek atau kerjaan tambahan.

Kejadian yang paling mengerikan adalah waktu ada salah seorang security yang tugas jaga malam di perkantoran ini, kebetulan bapak itu asli orang dayak. Mungkin karena punya ilmu atau merasa orang asli atau memang pemberani, si bapak ini nggak mau ditemenin sama yang lain.

pada jam2 lewat tengah malam bapak ini ketiduran & dalam kondisi setengah sadar (settingan mimpinya ya di kantor itu juga, di lokasi dimana dia tidur) dia bermimpi didatangi seorang wanita cantik dan ngajak ML...si bapak itu tadinya udah nggak mau tapi cewek itu terus merayu...

akhirnya si bapak itu mau juga tapi sebelum melakukan cewek itu kasih syarat bahwa dia (si bapak) harus ikut ke alam nya cewek itu...dan akhirnya terjadi lah...

besok pagi nya si bapak cerita ke temen2nya sesama security dan anehnya teman2 security yang lain mengakui bahwa pernah ditemui oleh cewek yang ciri2nya sama walopun yang sampe ML ya cuma bapak yang orang dayak ini...

siang nya, si bapak ini jatuh sakit dan katanya mulai dari pagi itu sebenernya dia udah merasakan nggak enak badan & meriang....sore nya si bapak koma dengan panas badan yang sangat tinggi dan nggak sampe isya si bapak ini udah meninggal...

entah meninggal karena mimpi itu atau apa wallahualam....

kejadiannya kira2 4-5 tahun yang lalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar