JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Hilang di Pinggir Pantai

Waktu itu kita berenam joging dipinggir pantai. Pantainya berbatasan dengan hutan, dan kita lari2 dari jam 17.30 sampai jam 18.30. Transport dibagi dua empat orang lain naik kendaraan A, satu orang dan gw lagi naik kendaraan B. Gw dan empat orang lainnya langsung lari2 kecil ditinggal satu orang katanya mau nyusul. Setelah lari kira2 800mtr kita berenti nunggu orang satu ini. Setelah nunggu lima menit dia ngga keliatan juga. Namanya pantai harusnya kalu dia nyusul kelihatan. Ini ngga sama sekali. Trus kita balik kanan berurutan jarak lima meteran joging lagi sampai ke mobil. Sampe di mobil si orang keenam ini belum keliatan, kita langsung berspekulasi si orang ini lagi boker di semak2. Akhirnya si orang ini datang juga sambil joging dari kejauhan. Kita tanya kemana aja, trus dia bilang gw istirahat di pohon tumbang, trus katanya lagi dia lihat urut2an lari kita disebutin satu2. Trus dia juga bilang teman kita si B negur dia.

Kita kaget padahal kita lewatin tu pohon tumbang kita loncatin, malah ada yang mengitarinya tapi engga ada yang lihat dia, trus temen yang diklaim negur dia juga bilang ngga pernah negur. Gw percaya sama temen gw si B karena sepanjang jalan dia kehabisan napas...boro-boro negor napas aja susah.Gw paling belakang ya ngelihat semua.
Nah sampe sekarang kita jadi ngga pernah lari2 dipantai itu lagi...sial padahal keren pantainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar