JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 30 Juni 2012

Cerita Aneh Waktu Main Airsoft Gun

Nah kalo ini pengalaman pribadi, belum lama baru aja dua - tiga bulanan lah. Kejadiannya di studio alam TVRI.

Waktu itu anak2 Airsoft indonesia ngadain acara skirmish (perang2an) bareng. Kejadiannya kurang lebih jam 2 siang. Nah ceritanya gw sbg sniper dan temen gw lagi mau ngelambung buat nyerang lawan dari belakang dari hutan bambu di atas sebuah bukit. Gw jalan paling depan dan temen gw di belakang. Tiba2 temen gw ngomong.

temen gw : Djie berhenti dulu !!!
GW :Kenapa cuy, ada musuh....mana?
temen gw : Bukan... lo denger ga?
GW : denger apaan sih?
temen gw : Coba lo diem...
gw turutin kata2 temen gw, tapi ga kedengeran apa2.
Pas gw baru ngelangkah tiba2 "baru" gw denger suara.
Suaranya cuman gini : WOI !!!
langsung aja gw bilang ke temen gw : ada yang manggil WOI ya?
Temen gw mengiyakan. Kata temen gw balas aja.
Langsung aja gw ngomong : Siape tuh?
Ga ada jawaban, eh tiba2 dia ngomong pake bahasa sunda : ULAH DI DIEU JANG!!!
Spontan gw ma temen gw diem, karena curiga nih orang iseng yang lagi berbuat mesum, gw ma temen gw sepakat buat nyamperin sumber suara. Dan semakin lama suara tsb nyebut nama gw dan temen gw. Nah otomatis makin curiga, jangan2 temen yang lain lagi iseng, singkatnya gw samperin asal suara.

Nah akhirnya ketemu sumber suara dari sebuah batang bambu kuning yang bolong ditengahnya. Teman gw berdiri kurang lebih 2 meteran di belakang gw, nah dari bambu tsb muncul suara lagi: "Gus S*****I (nama gw), punten pisan ulah di dieu amengna".

Weits gw kaget bukan kepalang, tapi untuk suara yang satu ini temen gw ga denger. Ya sudah karena dia memintanya sopan, dan ga ada niat jahat gw langsung minta maaf dan pamit. Nah pas acara dah berakhir temen gw nanya, gw jawab aja "Kita dah ngeganggu rumah dia".

Dan ternyata di tim gw bukan gw aja dan rekan spoter gw aja yang pernah dengar,2 minggu sebelumnya salah satu rekan gw juga pernah ditegur di tempat yang sama, dan memintanya sangat sopan dgn menggunakan bahasa orang yg ditegur (temen gw orang ujung pandang).

Semenjak kejadian itu, di sela2 awal permainan selain berdoa terlebih dahulu,kita juga mengucapkan permisi pada pemilik tempat tersebut.

Emang ga siang ga malam, yang aneh2 selalu ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar