JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 30 Juni 2012

Hantu Cewek di Jalan Kaliurang

pengalaman kedua:

waktu itu entah abis dari mana, sekitar jam 12an malam, saya naik motor di jalan kaliurang deket2nya Graha Sabha Pramana. Kecepatan sekitar 50-60 km/jam dan saya ke arah utara (ke arah kaliurang).

tiba2 dari dalam kampus geografi (kalo ga salah inget) ada seorang cewek berjalan kaki lalu berhenti di pinggir jalan kaliurang, seperti sedang menunggu bus atau kendaraan lewat. Cewek itu pake baju putih, panjang melambai2 (bajunya yang melambai2), muka pucat dan rambut panjang.

Karena si cewek itu muncul di pinggir jalan sesaat sebelum saya melintas, saya nggak sempat memperhatikan terlalu lama (kira2 cuma 1-2 detik aja).

Tapi karena penasaran saya mengintip lewat spion motor saya dan ternyata si cewek itu tidak terlihat lagi, bahkan waktu saya menengok untuk memastikan pun si cewek tetap nggak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar