JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 30 Juni 2012

Cerita Misteri di Golf Club

ini kejadiannya waktu gue masih kuliah sambil kerja di Bogor
gue kerja di salah satu golf & country club & real estate.
Karena salah satu tugas gue adalah nge cek rumah-rumah contoh yg belom laku maka berangkatlah gue suatu siang ke salah satu rumah yang super gede dan udah lamaaaa banget nggak laku-laku, padahal tu rumah bagus banget loh

gue kesana ngajak OB buat bersih-bersih tu rumah
selesai keliling rumah dan nunjukin tempat mana aja yang perlu dibersihin dan diberesin ke OB gue duduk di sofa ruang keluarga sambil nulis laporan
nggak lama tu OB nyusulin gue dan bersihin meja yang nggak jauh dari tempat gue duduk
karna gue lagi serius nulis gue nggak merhatiin tu OB
tapi perasaan gue kok kaya ada orang laen disebelahnya
pas gue nengok ternyata dibelakangnya ada orang pake baju putih (bukan pocong) dan ngikutin tu OB jalan kemanapun


karna bukan gue yang di ikutin dan gue juga udah biasa ngeliat yang begituan....ya gue cuekin aja tu anak sampe selesai beres beres lagian setan nya nggak ganggu.

dan yang lucu sama tu rumah
suatu kali ada yang beli tu rumah dan langsung nginep malem itu juga...paginya begitu gue masuk kerja security yang jaga di perumahan laporan kalo jam 1 malem penghuni barunya pada ngacir karna digangguin sama demitnya
siangnya tu orang minta uangnya balik...ya nggak bisa 100% sih
sampe sekarang kayanya tu rumah blom ada yg beli deh

banyak kejadian aneh bukan cuma diperumahan tapi di tempat golf nya...sering banget kejadian caddy yang dilapangan golf kesurupan
dan kalo udah kesurupan paling repot deh soalnya bisa barengan
udah gitu kalo ngamuk meganginnya susah tenaganya jadi kuat banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar