JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

KUBURAN DI BELAKANG HOTEL GRASIA

Kejadian ini dah lama banget nih, jaman suka keliling2 tempat horor di Semarang.
Dasar baru lulus SMA suka ngikuti darah muda padahal waktu itu dah di kasih tau ama bokap teman jgn coba2 iseng di kuburan di belakang hotel grasia tepatnya di jalan guntur.

Berangkat deh malam jam 12 berempat ke kuburan itu, karena jam dah lewat tengah malam keadaan di sekitar sepi banget ditambah di jalan guntur rumah2 yg ada disana besar2 maklum daerah lumayan elit di Semarang. 100 meter dari kuburan dada dah terasa dag dig dug, awalnya sih biasa aja tapi makin deket makin kenceng. Tepat di depan gerbang kuburan liat ada orang yg nebang pohon di tengah kuburan, dah mikir ga beres nih trus teman yg mbonceng aku nafasnya makin ga karuan, kyk orang sesak nafas, dia nepuk pundak dan bilang cepet trus aku ga kuat.

Tancap gas deh akhirnya, tapi anehnya suara pohon yg ditebang pake kapak masih saja ngikutin dan makin kenceng suaranya. Sampe di jalan besar, teman yg bonceng dah jatuh ke samping motor gara2 ga kuat nahan dadanya yg sesak nafas, berhenti dulu deh di situ. Trus dia bilang orang yg nebang pohon tadi aneh, waktu dia liat matanya jadi merah, dan liatin terus ke arah kami.

Karena kejadian itu akhirnya balik deh ke rumah teman itu dan sampe di rumah bokapnya dah nungguin di depan rumah dan cuma ngomong udah dikasih tau masih aja iseng ke sana, cuma bisa meringis aja deh waktu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar