JANGAN DILIHAT SEREM

Jumat, 29 Juni 2012

Ketemu Pocong

Gue juga pernah punya pengalaman liat pocong bru.. pas waktu SMA, dah lama bgt lg pelatihan di puncak sono.. nah pas jalan malem, gue sekelompok rame2 ama tmen2 ber5, gue liat tu pocongk, ukuran orang dewasa gitu jarak sekitar 15 meteran dari gue.. dan yang buat gue lemes adalah tu pocongk cuman diem aja, ngambang karena di seberang tempat gue berdiri tuh kayak parit/jurang kecil gitu... jujur gue langsung lemes, keringet dingin, baca2 aja trus pelan2 jalan terus.. nah yg lucunya dari ber5 yg liat cuman gue sama temen gue yang paling belakang...

Pernah juga didaerah sekabupaten gue, ada orang meninggal tp lupa gk dilepas tali pocongknya, dan anehnya, dia selalu mendatangi orang yg sedang azan di musholla terdekat kuburan, makanya didaerah sana gk ada yg berani azan, pernah, saudara gue, lg kemah pramuka, krn gk tahu, dia langsung aja azan, belum selesai, didepannya...............jegleeerr, pocong tiba-tiba, pocong tsb padahal cuma bilang, 'tolong lepasin tali gue', saudara gue lari tunggang langgang, setelah lapor sama kiai yg berpengaruh, akhirnya dilepas talinya.

Cerita teman lain:
nur juga pernah, klas 3 SD, sekitar beberapa hari setelah buyut meninggal....
nur liat pocong di kebun temen, loncat ngilang loncat ngilang.... waktu itu ndak takut, malah nur liatin, temen ndak ada yang nyadar.... abiz kejadian itu baru kerasa takut na kalau inget....
lagi, waktu klas 3 sma...
waktu ziarah ke makam almarhum kakak 'ketemu gedhe' na nur... sampai di jalan, ndak tau kok nur pengen foto makam na... (tiba-tiba pengen foto aja....) di foto itu ada bayangan pocong ngambang di dekat makam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar