JANGAN DILIHAT SEREM

Sabtu, 17 November 2012

Ngantar Adik Ke Kamar Mandi

ini terjadi kira2 3 tahun yg lalu waktu itu pukul menunjukan 12 malam pass
biasa aku main ps2 ampe pagi sedangkan nyokap tidup di kamarnya gua main di ruang tamu ama 2 adik gua yg lagi tidur di belakang gua biasa nya sih gua main enga pernah matiin lampu abis serem juga main sendiri mlm2
tapi malam itu nyokap gua matiin lampu katanya penghematan listrik
ok deh gua bilang gua main serius banget ampe lupa sekeliling ...
tiba2 ko gua merinding merasakan ada yg aneh belakang gua hawanya dingin banget ... akhirnya gua paling deh pala gua SAMBIL "TERIAK BANGEKE LO"
gua liat adik gua lagi duduk sambil liat gua,dia diam aja .apa enga kaget gua kalo bukan adik gua uda gua tinju dia gua
gua ngomong deh " setan lo bikin kaget gua aja mau apa lo "
adik gua : mau kencing anterin
gua: ya uda cepet !

kan masih dalam keadan gelap cuma di terangi lampu TV aku nyalain deh lampu nya,heeee mala di matiin lampunya ama adik gua....
gua bilang "asu lo ko dimatiin "
adik gua : (diam aja )

ya uda gua nyalain lagi gua anter deh ke WC aku nyalain lagi lampunya
MALA DI MATIIN LAGI LAMPUNYA (kesel gua diam aja )
gua ngomong : cepet jgn lama2
adik gua : (diam aja sambil masuk ke dalem )

tiba2 ko gua inget ps gua ya uda gua tinggalin deh adik gua di WC gua sambung lagi main nya...

kira2 30 menit gua baru sadar ko adik gua enga balik2 ya gua samperin deh
pas depan WC keluar dia sambil diam aja gua nanya " lama amat lo?"
dia diam aja yauda gua cuekin juga.
gua matiin lampumya lagi lalu gua lanjut deh main nya ampe subuh yg kuingat sih adik gua tidur lagi di belakang gua .
main ps2 ampe pagi and ketiduran ampe siang ...
pas gua bangun gua nanya ama adek gua ngapain lo semalam lama amat di kamar mandi....

nyokap gua ama adek gua bengong ?????
adik gua biilang "kapan gua ke WC lagian gua tidur di kamar ama nyokap"
nyokap gua bilang " iya lagian mana mkn adik elo berani ke wc sendiri liat kecoa aja nangis apa lagi di wc mlm sendiri "

gua bengong bingung dan aneh siapa yg gua anter semalam ???

nyokap ngomong "makanya jgn main playstation mlm tu setan minta kenalan "

setelah kejadian itu enga berani gua main ps gelap2 tobat gua ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar